Kerja Sama Lintas Industri, PINTU dan Mangkokku Hadirkan Paket Cuan

Kerja Sama Lintas Industri, PINTU dan Mangkokku Hadirkan Paket Cuan Salah satu menu Paket Cuan yang ada di Mangkokku.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Platform jual beli dan investasi dengan brand kali ini berkolaborasi dengan startup kuliner  dan menyajikan menu Rice bowl No 1 di Indonesia. membagikan untuk pelanggan melalui menu spesial, yakni ''.

Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa senilai puluhan ribu rupiah. Paket terdiri dari dua menu favorit customer yakni, Beef Onion with Onsen Egg free Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek free Kulit Crispy Add On. 

Kolaborasi ini berlangsung sejak 10 Mei-10 Juni 2022. Chief Marketing Officer , , menyatakan pihaknya berkomitmen untuk mengenalkan lebih luas lagi pada masyarakat dengan hadirnya ''.

"Kami berikan hadiah berupa senilai Rp50.000 pada pelanggan di Jabodetabek dan Surabaya. Jadi tidak hanya menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti di ," ujarnya, Kamis (19/5/2022).

Investasi meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi () menyebutkan, investor di Indonesia hingga Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

“Bersama , kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini. Kami mengapresiasi kolaborasi ini sehingga pelanggan setia dapat turut berpartisipasi,” kata CEO & Co-Founder dari , Randy Julius Kartadunata.

Caranya dengan memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada menu '' yang diterima dan mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form. Untuk mendapatkan , pelanggan wajib memiliki akun yang telah terverifikasi.

“Kami yakin, melalui kolaborasi ini akan menambah pengalaman unik dalam berinvestasi melalui hidangan Rice Bowl terbaik di Indonesia milik . Kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pada investasi ," kata Timothius. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO