Terlibat Kecelakaan, Seorang Pelajar Tewas di Jalan Raya Waruberon Balongbendo Sidoarjo

Terlibat Kecelakaan, Seorang Pelajar Tewas di Jalan Raya Waruberon Balongbendo Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Waruberon Balongbendo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar tewas usai terlibat kecelakaan di , Sidoarjo, Selasa (11/5/2022) malam. Pada saat itu, pelajar yang diketahui berinisial ABA (16) itu sedang mengendarai motor dari utara ke selatan.

, , mengatakan bahwa saat itu korban sedang mengendarai motor matic jenis honda dengan plat nomor W 3403 NCN. Saat tiba di lokasi kejadian, ABA hendak menyalip sebuah truk yang berada di depannya.

Belum sempat mendahului, dari arah berlawanan menurut Sugeng datang motor lain bernopol L 3877 XH yang dikemudikan oleh Askandar Wahyudi (19 tahun). "Terjadi serempetan yang menyebabkan dua kendaraan motor ini akhirnya terjatuh," kata Sugeng, Rabu (12/5/2022).

Akibat dari insiden itu, ABA dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Askandar mengalami luka-luka serius di sekujur tubuhnya. 

"Untuk truk yang akan disalip sebelum serempetan itu terjadi tidak berhenti di lokasi kejadian. Jadi nopol dan identitasnya tidak diketahui," ucap Sugeng.

Saat ini, kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan untuk dua motor yang terlibat dalam insiden itu kini sudah disita dan akan dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tertabrak Pickup Bermuatan Ayam, Seorang pelajar di Krinci Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO