Silaturahmi Syawal 1443 H, Kodim 0816/Sidoarjo Berkunjung ke Polresta Sidoarjo

Silaturahmi Syawal 1443 H, Kodim 0816/Sidoarjo Berkunjung ke Polresta Sidoarjo Suasana saat Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Masarum Djati Laksono, berkunjung ke Polresta Sidoarjo dalam rangka silaturahmi Syawal 1443 H.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar /Sidoarjo mengadakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi ke . Dandim 0816/Sidoarjo, , memimpin agenda tersebut dan didampingi para pejabat utama /Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, dan wakilnya, AKBP Deny Agung Andriana, beserta pejabat utama hadir mendampingi rombongan di lobi utama Mapolresta Sidoarjo, Selasa (10/5/2022).

Silaturahmi TNI-Polri ini berlangsung penuh kekeluargaan. Keduanya saling bercanda di sela obrolan dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

“Masih dalam bulan Syawal, kami Halal Bi Halal bersama ke keluarga kami di . Alhamdulillah kami disambut hangat dan semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” kata Dandim 0816/Sidoarjo.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo mengaku terkejut dan bahagia. Karena sebelumnya tidak ada informasi jika Keluarga besar /Sidoarjo akan ke Mapolresta Sidoarjo.

Pada kesempatan ini, Kusumo berterima kasih kepada keluarga besar /Sidoarjo. Ia menyatakan bahwa sinergitas Polri dan TNI selama ini begitu harmonis, seperti halnya peran TNI-Polri bersama instansi lainnya sukses menanggulangi Covid-19, mensukseskan vaksinasi sampai ke pelosok-pelosok desa hingga pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022.

“Soliditas sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo begitu kuat. Ini adalah bukti komitmen kami untuk menjaga Sidoarjo selalu aman dan kondusif,” kata Kusumo. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO