Kapolresta Sidoarjo Berlayar ke Pulau Lusi, ​Pantau Wisata Bahari Tlocor

Kapolresta Sidoarjo Berlayar ke Pulau Lusi, ​Pantau Wisata Bahari Tlocor Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro memantau Objek Wisata Bahari Tlocor saat libur Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022. foto: CATUR ANDY/ BANGSAONLINE

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com - Kapolresta Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro memantau Objek Wisata Bahari Tlocor di Desa Tlocor Kecamatan Jabon, saat libur Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022.

Pada libur lebaran hari kedua, Wisata Bahari Tlocor ini terpantau cukup ramai pengunjung.

Dengan menggunakan perahu boat, Kapolresta melihat langsung kondisi Wisata Bahari Tlocor hingga berlayar ke yang berada di sekitar ujung sungai Brantas.

Berdasarkan pemantauan, Wisata Bahari Tlocor masih menjadi salah satu alternatif utama wisata bagi mereka yang berkunjung ke tempat wisata tersebut dengan menaiki perahu.

"Hingga siang ini banyak pengunjung yang datang di Wisata Bahari Tlocor. Umumnya mereka adalah para pemudik dan warga lokal yang mengisi liburan Lebaran," kata Kusumo, Selasa (3/05/2022).

Kapolresta juga memberikan imbauan kepada masyarakat atau pengunjung yang ada di Wisata Bahari Tlocor agar selalu menerapkan protokol kesehatan. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO