Desa Larangan Slampar Pamekasan Kembali Dinahkodai Perempuan

Desa Larangan Slampar Pamekasan Kembali Dinahkodai Perempuan Hoyyibah, sosok perempuan yang masih dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Pamekasan sudah usai, dan berjalan aman serta kondusif. Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, kembali dipimpin oleh sosok wanita dengan semangat seperti RA Kartini, .

Masyarakat desa masih percaya kepada , ia mendapat suara telak di setiap bilik suara dan mengalahkan 3 calon lainnya yang merupakan seorang pria. Suaminya, Mustahep, memastikan hal itu.

“Dalam pesta demokrasi itu, ada 4 orang yang mencalonkan diri untuk mengabdikan diri di desa tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (27/4/2022).

Adapun nama sejumlah calon Kepala Desa Larangan Slampar selain yakni, Agus Hartono Putra, Taufik, dan Moh. Romliyanto yang duduk di panggung TPS Utama. Istrinya memenangkan pemilihan dengan mengantongi 1.887 suara dari 3.271 total keseluruhan.

mendapat persaingan ketat dari Romliyanto dengan selisih akhir, 504 suara. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat di Desa Larangan Slampar yang masih percaya kepadanya untuk kembali memimpin desa dan berkomitmen untuk melaksanakan program dari , .

“Gender bukanlah penghalang bagi mereka yang benar-benar ingin mencapai impiannya. Dan kami termotivasi dengan semangat R.A Kartini,” kata . (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO