Kurangi Kecepatan di Lajur Kanan, ​4 Mobil Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Sidoarjo Kota

Kurangi Kecepatan di Lajur Kanan, ​4 Mobil Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Sidoarjo Kota Kondisi mobil Toyota Avanza usai tabrakan beruntun.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas Tol Kota, Senin (25/4/2022). Tepatnya di KM 746 arah menuju Waru, sekitar pukul 07:30 WIB.

Dari informasi yang berhasil didapat, ada empat kendaraan yang terlibat dalam insiden itu. Mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nopol L 1640 CB yang disopiri oleh Paulus Tito Perdana asal Sawocangkring, .

Lalu mobil Suzuki Ertiga warna putih nopol N 1267 yang dikemudikan oleh Christianto Istiaji asal Pandaan. Kemudian Mitsubishi Expander warna hitam dengan nopol S 1264 EG yang dikemudikan oleh Rudi Gunawan asal Perum Graha Kota, . Terakhir, Honda CRV nopol B 1400 SJY yang disopiri oleh Mardiyanto Setiawan asal Banjararum, Singosari, Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta  AKP Sugeng Sulistyono, SH mengungkapkan, keempat kendaraan tersebut melaju dari arah dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan Avanza yang berpindah ke jalur kanan menurunkan kecepatannya karena ada antrean kendaraan.

"Tiga kendaraan lain yang tepat berada di belakang Avanza tidak sempat mengantisipasi mengurangi kecepatan, karena dalam kondisi kecepatan tinggi yang menyebabkan kecelakaan tak bisa terhindarkan," kata AKP Sugeng.

Sugeng menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadia tersebut. Hanya saja akibat kejadian itu, arus lalu lintas di tol tersebut sempat padat merayap akibat kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di posisi sebelah kanan.

"Saat ini, kendaraan sudah dipindah dan dievakuasi. Selanjutnya, insiden ini ditangani unit kami dari Gakkum Satlantas Polresta untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Toyota Land Cruiser di Sumedang Alami Kecelakaan Beruntun':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO