Pilkades Serentak di 72 Desa Berjalan Aman dan Sukses, Bupati Pamekasan Apresiasi ke Semua Pihak

Pilkades Serentak di 72 Desa Berjalan Aman dan Sukses, Bupati Pamekasan Apresiasi ke Semua Pihak Hasil seluruh pilkades di 72 desa 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 23 April 2022 berjalan dengan sukses dan aman. Dari 74 desa yang mengikuti , hanya 2 desa yang ditunda akibat belum memenuhi persyaratan.

Bupati , menyampaikan aprsiasi dan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 72 desa se-Kabupaten .

Terlebih pada pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa yang digelar serentak, secara umum berlangsung aman, lancar dan kondusif. Sekalipun pada beberapa tahapan sebelumnya, sempat terjadi sejumlah kasus hingga mengakibatkan korban jiwa.

Bahkan untuk mematikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan , Bupati bersama Kapolres , AKBP Rogib Triyanto dan Dandim 0826 , Letkol Inf Ubaidillah, memantau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa desa yang melaksanakan pilkades.

Di antaranya di Desa Panempan Kecamatan , dilanjutkan ke Desa Grujugan Kecamatan Larangan, hingga ke Desa Bulay Kecamatan Galis. Bahkan, ia bersama sang istri, Nayla Tamam juga menggunakan hak pilihnya di TPS 9 Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

“Pertama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim , yang sigap dan akurat mengambil berbagai langkah dan tindakan dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan ,” ujar Bupati . Minggu (24/04/2022).

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO