Truk J&T Masuk Sungai di Jalan Raya Trosobo, Bagaimana Nasib Paket para Pelanggan?

Truk J&T Masuk Sungai di Jalan Raya Trosobo, Bagaimana Nasib Paket para Pelanggan? Sopir dan kernetnya gotong royong mengeluarkan paket dari dalam boks.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk boks paket J&T Express mengalami kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, , Sabtu (16/4/2022). Truk tersebut masuk ke dalam sungai, tepatnya di depan SD Negeri Trosobo 2 .

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, truk bernopol L 9646 CJ itu dikemudikan oleh Muhamad Ainun Haridiyanto (40), warga Kota Surabaya.

Kapolsek Taman, Kompol Yoyok Dwi Purnomo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya boks di Jalan Raya Trosobo. Menurutnya, peristiwa itu berawal saat sopir truk hendak menghindari truk lain yang sedang mogok di sebelah kiri.

"Belum sempat menghindar, dari sisi sebelah kanan ada motor yang nyalip. Sopirnya kaget dan panik, akhirnya banting setir ke kiri dan masuk sungai," katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan ini. Namun, sopir boks dan karyawannya harus bekerja keras untuk mengeluarkan paket-paket yang dimuat di dalam boks.

"Untuk kerugian materiilnya kami taksir sekira Rp10 juta. Kendaraan sudah disita untuk penyelidikan lebih lanjut oleh unit Satlantas Polresta ," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO