Tabrak Truk, Pemuda Tulangan Dirawat di RSUD Sidoarjo

Tabrak Truk, Pemuda Tulangan Dirawat di RSUD Sidoarjo Korban mendapat perawatan intensif di RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Sahrul (27) warga asal Trengguli, Desa Singopadu, Tulangan, , harus menjalani perawatan intensif di RSUD . Korban harus dirawat karena mengalami kecelakaan dengan sebuah truk di simpang empat traffic light Sidokare, Jumat (15/4/2022) pukul 03.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan, pemuda itu pada saat kejadian mengendarai motor merah nopol W-3179-OU. Dia melaju dari arah timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, dari arah menuju Surabaya, ada truk nopol N-8291-UO melintasi traffic light. Truk dikemudikan Soni Ari wibowo (31) warga asal Sukodono, Lumajang.

"Baru saja melintasi traffic light kira-kira 15 meter, ban kanan truk tiba-tiba langsung tertabrak pengemudi motor itu," terang Sugeng.

Akibat kecelakaan, pengemudi motor mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya. Motor yang digunakan pun ringsek bagian depannya akibat menabrak sisi sebelah kanan truk.

"Korban kami larikan ke RSUD untuk menjalani perawatan medis. Sementara untuk semua kendaraan yang terlibat kami sita untuk penyelidikan lebih lanjut. Dugaan awal, kecelakaan ini disebabkan oleh pengendara motor yang tidak fokus berkendara," pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polresta . (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO