Tips Cantik dan Sehat Ala ElsheSkin saat Ramadan dan Lebaran

Tips Cantik dan Sehat Ala ElsheSkin saat Ramadan dan Lebaran Salah satu model yang sedang memoles wajahnya dengan krim ElsheSkin.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Bagi perempuan, tampil cantik dan menawan sangat penting supaya lebih percaya diri saat bertemu keluarga di momen dan tahun ini. ElsheSkin ingin membuat wanita Indonesia supaya lebih percaya diri dengan penampilan wajah yang lebih cerah berseri saat Lebaran dengan #.

,, mengatakan bahwa sebelum menyambut hari raya Idul Fitri, orang-orang mengawalinya dengan berpuasa. Biasanya pada saat seseorang sedang berpuasa, kulit menjadi lebih kering. Namun jangan sampai kulit wajah dibiarkan kering dan dehidrasi karena kurang mendapat asupan mineral dari tubuh.

“Supaya penampilan kita di Hari Raya Idul Fitri nanti tetap menawan. Butuh waktu dan proses untuk memiliki kulit wajah sehat, berseri, glowing, dan bersih. Selagi masih ada waktu, yuk kita rawat supaya tampil maksimal dengan bersama-sama memulai gerakan #,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (8/4/2022).

Ada beberapa tips tubuh tetap fit saat berpuasa dan cara jitu mendapat kulit glowing saat Lebaran. Pertama, rutin menggunakan rangkaian skincare di pagi hari. Sebelum sahur sempatkan mencuci muka agar kulit bersih dan sehat. Gunakan ElsheSkin Soothing Cleanser Wash agar kulit menjadi lebih bersih dan halus.

“Kemudian gunakan Daily Boost Antioxidant Serum yang dapat mendukung kulit cerah merata dan menjaga skin barrier. Serum ini aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan acne prone sekalipun. Setelah serum, gunakan Deep Hydrating Calming Moisturizer yang memperkuat skin barrier dan memberikan kelembapan maksimal hingga 72 jam,” paparnya.

Kedua, Sahur dan konsumsi air putih yang cukup. Sebaiknya pilih makanan yang bergizi dan sehat seperti sayur, telur, ikan, dan buah-buahan. Hindari minuman berkafein, seperti kopi, teh, dan minuman bersoda karena dapat membuat cairan dalam tubuh menghilang lebih cepat.

Ketiga, ketika menumpuknya sel kulit mati dapat membuat kulit tampak kusam. Gunakan ElsheSkin Milk Body Scrub yang diperkaya dengan Hydrolyzed Milk Protein, Retinol Palmitate, dan Vitamin E mampu mengembalikan kecerahan natural pada kulit dan mengurangi bintik hitam serta garis halus. Selain kulit badan, bibir juga perlu di eksfoliasi bisa menggunakan scrub yang halus seperti ElsheSkin Lip Sugar Scrub.

Keempat, olahraga ringan saat berpuasa minimal 30 menit setiap hari seperti, squat, push up, lunge, atau jalan-jalan sore sampai tiba waktunya berbuka puasa. Kelima, ia menyarankan untuk menggunakan serum di malam hari. Serum Retinol Rejuvenating Night Serum, kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya. Radiant Skin Serum mendukung kulit glowing maksimal, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit.

“Upaya mendapatkan kulit wajah yang sehat, glowing, dan terhidrasi cukup tentunya membutuhkan proses dan konsistensi. Supaya penampilan maksimal di hari raya nanti, menggunakan skincare supaya # karena setiap permasalahan kulit pasti ada solusinya dan memiliki kulit glowing,” pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO