Bupati Baddrut Tamam Komitmen Jadikan Pamekasan Tempat Jujukan Wisatawan

Bupati Baddrut Tamam Komitmen Jadikan Pamekasan Tempat Jujukan Wisatawan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menyambut Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Madura, Jawa Timur, berkomitmen dalam membangun Kabupaten Gerbang Salam dan mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan agar bisa bersaing dengan kabupaten/kota maju lainnya di Indonesia.

Bupati mengatakan, kemajuan sebuah wilayah tidak hanya menjadi tugas pimpinan daerah, melainkan juga partisipasi utuh dari masyarakat terhadap upaya yang dilakukan pemerintah melalui program berkebaruan mendapat dukungan.

Ia berharap, kabupaten batik ini bisa menjadi jujukan para wisatawan baik domistik maupun mancanegara. Karena menurut , kabupaten ini sangat berpotensi, tinggal bagaimana kita bisa mengolahnya bersama-sama.

Bupati penuh prestasi itu mencontohkan beberapa kabupaten lain yang sebelumnya memiliki top of mind tidak baik di mata masyarakat luar saat ini justru terbalik, yakni menjadi kabupaten maju yang digandrungi untuk menjadi tempat jujukan wisata. Salah satunya Kabupaten Banyuwangi.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu menjelaskan, tugas besar yang harus dilakukan bersama-sama saat ini adalah mengubah top of mind positif tentang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan mempromosikan potensi yang ada, seperti potensi wisata dan potensi lainnya.

"Kita harus bergandengan tangan untuk membangun kesan pertama ketika orang mendengar nama Kabupaten . Kira-kira ketika orang menyebut kabupaten ini di luar kesannya apa? Kalau kesannya tidak menyenangkan jangan bermimpi orang akan banyak datang ke kabupaten ini," tegasnya, Jumat (8/4/2022).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur itu menambahkan, ada tiga isu utama yang membuat seseorang ingin datang ke sebuah daerah. Pertama kesehatan, kedua pangan, dan ketiga hiburan. Ketiga isu tersebut harus menjadi perhatian bersama agar orang memiliki rasa penasaran untuk datang ke .

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO