Demokrat se-Gresik Solid Dukung Kepemimpinan Emil Dardak di Jatim

Demokrat se-Gresik Solid Dukung Kepemimpinan Emil Dardak di Jatim Para pengurus PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Gresik tasyakuran atas terpilihnya Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca DPP Partai Demokrat (PD) memutuskan sebagai ketua terpilih hasil Musda VI Partai , sejumlah pengurus PAC PD se-Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran.

, Bendahara Fraksi PD DPRD Jatim selaku insiator, mengaku bersyukur karena Musda VI PD Jatim bisa berjalan dengan baik, hingga muncul keputusan DPP menunjuk sebagai ketua DPD PD Jatim terpilih.

"Kami solid dan yakin sebagai Ketua DPD Partai bisa membesarkan kembali demokrat di Jatim," kata Mantan Ketua OC Musda VI PD Jatim, Kamis (07/04/2022).

Menurut Anggota DPRD Jatim dari Dapil Lamongan-Gresik itu, Tim Formatur Pembentukan Kepengurusan DPD PD Jatim yang diketuai Emil Dardak sangat akomodatif. Karena bukan hanya memasukkan pendukung Emil, tetapi juga pendukung .

"Ini juga menjadi bukti bahwa pasca musda VI, tetap solid sehingga kita semakin optimis di bawah kepemimpinan Emil Dardak, bisa lebih besar lagi," jelas politikus asal Pulau Bawean ini.

Ditambahkan , masih banyak pekerjaan yang harus dihadapi demokrat dalam menyongsong pemilu 2024. Agenda politik yang sudah di depan mata adalah tahapan verifikasi faktual parpol peserta pemilu mendatang.

"Kita harus fokus, jangan dibuang energi untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Kita harus optimis mewujudkan target-target politik yang sudah ditetapkan DPP," jelas politikus yang hobi berkuda ini.

"Besar harapan kami, seluruh pengurus, organ partai, dan simpatisan partai demokrat se-Jatim juga tegak lurus dan mendukung keputusan ketum AHY, mengerucut ikut serta mensukseskan event-event politik di Jatim, baik pileg maupun pilkada," pungkasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO