Adu Banteng di Jalan Raya Kludan Sidoarjo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Adu Banteng di Jalan Raya Kludan Sidoarjo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas saat mengevakuasi kecelakaan di Jalan Raya Kludan, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua pria berkendara dan seorang emak-emak terlibat kecelakaan tabrak depan (adu banteng) di Jalan Raya Kludan, Tanggulangin, Sidoarjo, Kamis (7/4/2022). Mereka adalah Faisal (34) dan Eko Wahyudi (35), dari Desa Juwet, Porong, dan Mei Irawati (56) asal Perum Tanggulangin Asri B/10 RT 01/RW 04, Kalitengah, Tanggulangin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, Eko dan Faisal tengah berboncengan dengan motor jenis nopol W 2659 QJ dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Dari arah yang berlawanan, ada Mei yang mengendarai motor bernopol W 4006 WY.

"Saat mau mendekati putar balik di Jalan Raya Kludan itu, ada ibu-ibu pengendara motor lain dari arah yang berlawanan, diduga melawan arus keluar dari gang pertigaan ," kata , .

Ia menuturkan, tabrakan itu tidak bisa dihindari dan terlibat adu banteng. Dua kendaraan tersebut rusak parah pada bagian depan dan para korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit karena alami luka parah di tubuhnya.

"Korban atas nama Mei Irawati dan Faisal alami pendarahan di kepala. Sedangkan untuk Eko Wahyudi lecet dan nyeri pada dada. Mereka bertiga kini sedang dirawat di RSUD Sidoarjo," Pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO