Truk Tabrak Bus di Madiun, 1 Pemotor Tewas Tergencet

 Truk Tabrak Bus di Madiun, 1 Pemotor Tewas Tergencet Proses evakuasi kecelakaan Bus Cendana, truk box, dan motor yang terjadi di Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi di , , Kabupaten Madiun, menyebabkan 1 orang pengendara motor tewas di tempat, Senin (4/4/2022).

Peristiwa berlangsung sekra pukul 06.00 WIB dan melibatkan Bbus Cendana nopol AE 7151 UB yang dikemudikan Budi Santoso serta Truk box nopol L 9597 CC yang dikendarai Achmad Saiful Ulum berjalan dari arah Madiun menuju Ponorogo.

"Bus dari arah Madiun mau ke Ponorogo, pas di TKP mau mengambil penumpang. Dari arah yang sama datanglah truk box dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai medan, langsung menumbur (menabrak) Bus Cendana tersebut," kata , , kepada BANGSAONLINE.com di ruangannya.

Setelah itu, bus akhirnya melaju ke depan serta menabrak pengendara motor beat nopol AE 2528 G yang dikendarai Bibit Siswanti dengan berjalan berlawanan arah di tepi jalan sebelah kiri bus dan truk.

"Setelah truk menabrak bus, bus tersebut terdorong ke depan dan menabrak pengendara motor dan baru berhenti setelah menabrak pohon," ucap Roni.

Akibatnya, pemotor tergencet di antara bus dan pohon yang ada di tepi jalan, bibit langsung meninggal dunia di tempat. Setelah di data oleh pihak kepolisian, kecelakaan ini menyebabkan satu pemotor tewas, luka berat, dan luka ringan nihil dan perkiraan kerugian material sebesar Rp5 juta. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO