Temani Makan Sahur, Smartfren Berikan Tunggangan Baru Unlimited Malam Full Speed

Temani Makan Sahur, Smartfren Berikan Tunggangan Baru Unlimited Malam Full Speed Smartfren kembali menebar berbagai promo dan program spesial, berupa promo add-on Unlimited Malam Full Speed, yang membuat internetan selama sahur makin banter dan seru.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - kembali menebar berbagai promo dan program spesial, berupa promo add-on Unlimited Malam Full Speed, yang membuat internetan selama sahur makin banter dan seru. Memang dalam bulan suci ini, memberikan kemudahan untuk para pelanggannya.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed itu bisa ditambahkan ke paket Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop dengan cara cukup gampang.

Caranya, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Unlimited, kemudian gunakan aplikasi My untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp 0.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoint.

Maka Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00 WIB sampai 05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

Deputy CEO , Djoko Tata Ibrahim, Minggu (03/04/2022) mengatakan, promo spesial yang dihadirkan , bisa mendukung semua pengguna untuk mengisi tahun ini dengan kegiatan unlimited.

Dikatakan, lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat.

Sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya. Selain itu, menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO