Meet and Greet Sahurnya Pesbukers, Sejumlah Artis Bollystar Sapa Warga Surabaya

Meet and Greet Sahurnya Pesbukers, Sejumlah Artis Bollystar Sapa Warga Surabaya Para artis Bollystar saat menyapa warga Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beberapa artis India hadir menyapa warga Surabaya dalam Meet and Greet di (Cito) Mall Surabaya, Jumat (1/4/2022). Mereka adalah , , , , dan .

Ditanya kesannya ada di Surabaya, meraka sangat senang karena warga Indonesia khususnya di Kota Pahlawan antusias menunggu kedatangan mereka. Apalagi setelah 2 tahun pandemi, ternyata tidak menghilangkan fans mereka.

"Akhirnya pandemi uda mulai berakhir dan uda kembali normal, kita bisa hadir di Indonesia," kata Shakti.

Sementara itu, menurut Tina yang sudah 8 kali ke Indonesia mengaku jika dulu berbeda dengan sekarang. Sebelum pandemi banyak sekali fans yang datang dan berjubel. Sekarang sedikit berkurang nungkin karena masyarakat masih banyak yang takut.

Tapi secara keseluruhan, ia mengaku sangat senang ada di Indonesia. "Karena fans kita masih ada," katanya usai Meet and Greet.

Mereka kompak menjaga protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, memakai hand sanitizer serta setiap seminggu sekali melakukan swab karena singgah di Indonesia beberapa waktu.

"Jadi setiap kali kita ke Indonesia saya suka makan martabak. Biar sehat," kata Adnan sambil tersenyum. Ia juga mengatakan jika dia suka dengan orang Indonesia, bagi pria muslim ini, berpuasa di Indonesia tentu berbeda dengan di India. Tetapi menurutnya sangat menyenangkan dan bikin enjoy.

Jika Adnan suka martabak, ketiga artis perempuan menyukai nasi goreng, tempe dan gado-gado. Bahkan mereka yang vegan alias vegetarian juga tetap bisa makan makanan Indonesia. Apalagi mereka ada di Indonesia dalam beberapa hari, tentunya harus menyesuaikan makanan Indonesia.

"Sahurnya Pesbuker ANTV ini akan hadir selama bulan ramadan setiap pukul 02.00–05.00WIB, para artis yang akan menyemarakan program ini. Kali ini mereka menyapa penggemar setia di Surabaya," kata Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain.

Kenapa Surabaya, karena Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. "Ini sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, kami datang membawa para bintang agar dapat berinteraksi secara langsung," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO