PKB Intens Bantu Rakyat Kecil, Warga NU Taman Sidoarjo Dukung Muhaimin Capres 2024

PKB Intens Bantu Rakyat Kecil, Warga NU Taman Sidoarjo Dukung Muhaimin Capres 2024 Sejumlah warga NU Taman saat deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP , Abdul Muhaimin Iskandar () kembali mendapat dukungan untuk maju menjadi calon presiden (Capres) RI pada Pemilu 2024. Kali ini, dukungan berasal dari warga Nahdlatul Ulama () Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. 

Salah satu alasan mereka memberikan dukungan itu karena perjuangan yang intens membantu rakyat kecil. Koordinator Warga Taman Pendukung , , menyatakan ratusan warga dari daerahnya sepakat mendukung menjadi Capres 2024.

Ia berujar, berbagai elemen masyarakat dari setiap desa di Kecamatan Taman menganggap yang kini juga menjabat Wakil Ketua DPR RI itu menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

berhasil memimpin . Dan merupakan anak biologis dari . Kami warga mendorong dan mendukung penuh maju Capres 2024,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (31/3/2022).

menuturkan, dukungan terhadap menjadi Capres 2024 itu dideklarasikan ratusan warga Kecamatan Taman dalam sebuah acara di Gedung Serbaguna di kawasan Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, pada Minggu (27/3/2022) lalu.

Ia menegaskan, pihaknya sebagai warga dari beragam elemen masyarakat ingin berjuang bersama agar bisa menjadi . Wakil Ketua MCW Taman ini menambahkan, tidak hanya dari warga saja tetapi dari anggota Muslimat serta berbagai elemen masyarakat di Taman juga aktif dan siap bergerak memberikan dukungan ke .

Perjuangan yang kerap membantu rakyat kecil menjadi salah satu faktor warga Taman all out memperjuangkan maju Capres. Karena itu, tidak ada alasan bagi warga untuk tidak mendukung dan maju Capres 2024. 

Dengan kekompakan dari kader serta , tiket untuk maju menjadi Capres 2024 akan bisa tercapai.  kembali menegaskan, warga Taman akan berjuang dan terus mensosialisasikan dan dalam Pemilu 2024. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO