Kawan Lama Group Buka 12 Gerai di Galaxy Mall Surabaya

Kawan Lama Group Buka 12 Gerai di Galaxy Mall Surabaya Foto (dari kiri) General Manager Marketing Communication Informa, Bertha Hapsari; Business Development Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa, dan General Manager Marketing PT Food Beverages Indonesia, Lany Cucu, saat konferensi pers.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com membuka 12 gerai secara serentak di , Kamis (31/03/2022). Belasan gerai itu terletak bersebelahan dan saling berhubungan, di antaranya Informa funishing, Informa Electronics, Home Galeria, Pet Kingdom, Toys Kingdom, Susen, Eyesoul, Ataru, Bico Fit, Chatime Atelier, Cupbapi, dan Gindaco.

Business Development Director , , mengatakan bahwa Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta dan dipilih sebagai upaya mendekatkan customer di area Surabaya Timur. 

"Kita memilih di Galaxy Mall untuk market Surabaya Timur," ujarnya saat konferensi pers.

Ditanya terkait digitalisasi, menurutnya pada dasarnya manusia adalah makluk sosial, orang tetap ingin bertemu apalagi kalau di rumah bosan. "Kalau online nanti tidak bisa cium baunya toko," candanya. Kecuali saat PPKM itu wajib. Para ibu-ibu misalnya ingin beli sofa tidak bisa pegang-pegang, tidak bisa melihat kainnya. Butuh dirasakan, butuh disentuh dan butuh dilihat.

"Semoga setelah lebaran harapan saya pemerintah mereleksasi semuanya supaya bisa mendongkrak penjualan kita," tuturnya.

, , menyebut pihaknya menghadirkan konsep zonasi yang berawal dari pandemi. Setiap customer berada di dalam rumah dari bekerja, makan dan lainnya akhirnya menjadikan insprasi menyediakan kebutuhan customer.

"Galaxy adalah mall yang menyediakan kebutuhan lifestyle. Sehingga kami hadir disini dengan menyediakan sesuai dengan kebutuhan cuatomer seperti brand Informa sendiri adalah style. Jadi kita mengikutinya," urai Bertha.

Sementara itu, ,, menegaskan, Surabaya market terbesar kedua. 

"Semoga dengan hadirnya kami, bisa memuaskan customer, baik untuk kebutuhan jajan juga kebutuhan sehari-hari lainnya," kata Lany. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO