Perbaikan Jembatan Ambles, Ribuan Pelanggan PDAM Lamongan Terdampak

Perbaikan Jembatan Ambles, Ribuan Pelanggan PDAM Lamongan Terdampak Ekskavator saat mengeruk konstruksi Jembatan Balun di Lamongan yang ambles.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perbaikan , Lamongan, dilakukan dengan membongkar konstruksi dan mengakibatkan pipa PDAM jebol. Alhasil, sekitar 7.033 sambungan rumah (SR) terimbas, khususnya di wilayah selatan Kabupaten Lamongan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur , M Ali Mahfudi, saat mendampingi Bupati Yuhronur meninjau yang ambles dan menyebabkan arus lalu lintas Babat-Surabaya terhambat.

“Guncangan dan proses perbaikan jembatan menggunakan alat berat membuat (pipa) PDAM yang berukuran 10 dim bocor sehingga akan mempengaruhi distribusi air ke 7.033 SR di sepanjang Jalan Basuki Rahmat ke selatan, termasuk Jalan Sumargo dan Kalikapas,” kata Ali.

Ia menuturkan, perbaikan terkait bakal diselesaikan hari ini juga sehingga sore nanti distribusi air akan kembali lancar. "Kita upayakan hari ini perbaikan pipa selesai sehingga pendistribusian air kembali normal, " pungkasnya. (qom/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO