Penuhi Harapan Pelajar, Abdullah Abu Bakar Kunjungi SD Laboratorium UN PGRI Kediri

Penuhi Harapan Pelajar, Abdullah Abu Bakar Kunjungi SD Laboratorium UN PGRI Kediri Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat berkunjung dan menyapa murid SD Laboratorium UN PGRI Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , , menerima surat dari para murid . Surat-surat tersebut merupakan buah pemikiran para murid SD berisikan harapan untuk serta ingin bertemu dengan wali kota.

Dari 80 surat yang ditulis, ada 8 surat terpilih yang dikirimkan pihak . Seluruh surat itu dibaca oleh Wali .

“Ini saya dapat surat dari murid . Isinya harapan-harapan mereka yang dikirimkan ke saya, suratnya bagus-bagus. Rata-rata minta supaya Covid-19 segera hilang agar mereka bisa bermain lagi. Ada yang minta taman dan banyak lagi. Saya juga pengen ketemu dengan mereka semua. Nanti saya akan ketemu dengan adik-adik ini, saya ingin tahu mereka punya harapan-harapan apalagi,” kata Abu.

Keinginan itu terwujud. Wali  mengunjungi sekolah para penulis surat ini untuk bertemu, menyapa, dan mewujudkan harapan mereka, Senin (28/3/2022). Mereka semua tampak senang akhirnya bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan .

Dalam kunjungannya, Abu menemui murid yang punya keinginan bertemu Wali di kelasnya. Ia adalah Aura Nur Aini, siswi kelas 4, dan Kahasika Lakeswara, siswa kelas 2 . Keduanya diminta Wali Kota Abu untuk membacakan isi surat yang ditulisnya.

“Harapan Lakes bapak bersedia berkunjung di sekolah kami, dan diadakan perpustakaan keliling untuk umum. Saya senang dengan kepemimpinan bapak karena semakin maju dan bersih,” kata Lakes.

“Aku sudah lama tidak bertemu dengan teman-teman sekolahku. Aku sudah rindu bermain, belajar, dan bersenda gurau bersama mereka. Aku ingin Bapak Abu menghilangkan virus corona 19 secepat mungkin supaya aku bisa belajar kembali di sekolah bersama teman-teman seperti biasanya. Aku sangat berharap bapak bisa berkunjung ke sekolah kami SD Lab UN PGRI Kediri,” ucap Aura.

Wali berpesan kepada para murid untuk belajar menulis agar memiliki imajinasi yang kuat dan pengetahuan yang luas.

“Tulisan yang ditulis itu bisa dikirimkan ke Ibu, Bapak, atau juga bisa dikirimkan ke Wali . Apabila ingin berkirim surat ke Wali , silakan kirim ke Balai , atau ke Bagian Umum Pemerintah yang ditujukan untuk Wali . Surat-surat itu pasti sampai ke saya,” pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO