Pengurus Dema FEBI IAIN Madura Periode 2022-2023 Resmi Dikukuhkan

Pengurus Dema FEBI IAIN Madura Periode 2022-2023 Resmi Dikukuhkan Dema FEBI IAIN Madura menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2023.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Dema FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar pelantikan pengurusnya pada periode 2022-2023, Jumat (25/03/2022).

Kegiatan resepsi pelantikan tersebut dikonsep dengan acara Simposium Kepemimpinan dengan tema "Restorasi DEMA FEBI IAIN Madura Menuju Kepemimpinan yang Berintegritas"

Acara tersebut diisi oleh dua pemateri dengan basis kepemimpinan yang sudah mempuni.

Pemateri pertama merupakan Wakil Ketua PCNU , RAP Wazirul Jihad, SS. dan Alumni Mahasiswa IAIN Madura Sekaligus owner Brother Printing Moh Nasrul SE.

Ada sebanyak 36 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang dilantik sebagai pengurus Dema FEBI yang dinahkodai Ahmad Aldi.

Dekan Fakultas EBIS, Dr. H. Zainal Abidin, M.EI. usai melantik pengurus Dema FEBI menyampaikan harapan agar setiap pengurus benar-benar bertanggung jawab dalam mengemban amanah tersebut.

"Saya harapkan setiap pengurus yang sudah dilantik bisa untuk benar-benar mengemban amanah dalam memajukan serta menjaga nama baik Dema FEBI dan almamater kampus," ujarnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO