Smelting Gelar Vaksinasi Booster 2.500 Dosis untuk Masyarakat dan Karyawan

Smelting Gelar Vaksinasi Booster 2.500 Dosis untuk Masyarakat dan Karyawan Petugas medis saat vaksin booster karyawan PT Smelting. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSANLINE.com - Untuk kali ketiga PT Smelting mengadakan kegiatan industri bagi kalangan umum dan karyawan. Bila di bulan Maret dan Nopember tahun lalu telah diadakan kegiatan I dan II, maka di tanggal 25-26 Maret 2022 dilanjutkan dengan kegiatan booster sebanyak 2.500 dosis.

Kegiatan yang berlangsung di Wisma PT Smelting itu dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Taufiek Bawazier. Taufiek mengapresiasi yang dilakukan PT Smelting karena dinilai bisa mempercepat capaian , khususnya di Kabupaten Gresik.

"Ini bisa jadi contoh bagi industri lain di Gresik, Jatim, bahkan Nasional untuk melakukan hal yang sama. Apalagi yang divaksin Smelting ini bukan hanya karyawan, tapi juga masyarakat sekitar," kata Taufiek, Jumat (25/03/2022).

Menurut Taufik, kesehatan masyarakat merupakan hal pokok dalam pembangunan nasional. 

Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Irjuniawan P. Radjamin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kelanjutan atas komitmen PT Smelting dalam membantu pemerintah mengatasi pandemic Covid. 

"Kita semua berharap dengan kegiatan booster ini, semakin banyak warga Gresik dan sekitarnya yang akan terjangkau dan kita semua cepat terbebas ataupun terlindungi dari penyebaran virus ini," kata Wawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO