2 Calon Wakil Bupati Pamekasan Resmi Ditetapkan, ini Nomor Urutnya

2 Calon Wakil Bupati Pamekasan Resmi Ditetapkan, ini Nomor Urutnya Penetapan dan pengambilan nomor urut Calon Bupati Pamekasan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Bupati , Madura, Jawa Timur resmi menetapkan 2 Calon Wakil Bupati dan pengambilan nomor urut yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor DPRD kabupaten . Selasa (15/03/2022).

Kedua calon wakil bupati yang sudah resmi ditetapkan tersebut yakni Fattah Jasin dan Agus Mulyadi.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Fathor Rohman mengatakan, penetapan itu dilakukan setelah validasi berkas dan verifikasi faktual selesai.

Fathor Rohman yang juga Ketua Panlih Kabupaten menambahkan, untuk nomor urut 1 adalah calon wakil bupati atas nama Agus Mulyadi dan nomor urut 2 atas nama Fattah Yasin.

"Selanjutnya untuk pemilihan wakil bupati akan dilaksanakan tanggal 28 Maret mendatang, namun masih ada tahapan-tahapan yang belum kita laksanakan," jelasnya.

Menurutnya, setelah pengambilan nomor urut tersebut kemudian ada tahapan penguatan visi misi berbaur.

"Karena tidak boleh calon-calon ini membuat visi misi baru, yang boleh menguatkan visi misi berbaur, " ungkapnya di depan awak media.

Hadir dalam acara penetapan calon wakil bupati tersebut semua panitia pemilihan, kedua calon wakil bupati, semua partai pengusung, serta Forkopimda Kabupaten . (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO