Warga Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Kejapanan Arah Sidoarjo

Warga Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Kejapanan Arah Sidoarjo Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di Tol Japanan arah Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga dari Malang, Suprapto (42), meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari oleh mobil yang belum diketahui nopolnya di arah Sidoarjo, Minggu (6/3) dini hari. Selain dia, ada empat orang yang menderita luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Suprapto merupakan salah satu penumpang mobil elf giga nopol N-7248-EA. Pada saat itu, mobil yang ditumpangi mengalami ban bocor dan sedang parkir di bahu Jalan KM 767.

"Pada saat kejadian, sopir elf, Ainul Faizin, bersama beberapa penumpang turun untuk membantu proses ganti ban. Ada beberapa penumpang lain yang juga berdiri di samping elf termasuk Suprapto," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Saat mobil itu berhenti di bahu jalan, petugas patroli dari Jasa Marga sudah mendatangi lokasi untuk memasang traffic cone. Mereka yang menjadi korban luka-luka ialah, Achadiyono (52), Moch Fauzi (34), Moch. Irfan (32), dan Zainuri (38). 

"Para korban luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit. Untuk selanjutnya, kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo," ucap Sugeng. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Salah Masuk Jalur Tol Jakarta - Cikampek, Remaja 16 Tahun Terserempet Mobil':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO