Pemkab Pamekasan Bersama PLN Area Madura Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Pemkab Pamekasan Bersama PLN Area Madura Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Bupati Pamekasan dan GM PLN area madura saat memberi bantuan untukwarga terdampak banjir di Kelurahan Jungcangcang dan Patemon.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , Baddrut Tamam, bersama GM mendatangi rumah warga terdampak banjir dan membagikan sembako di Kelurahan Jungcangcang dan Patemon, Kamis (3/3).

berujar, musibah ini harus dihadapi bersama dan ia berpesan kepada masyarakat di wilayahnya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan bakal mengeruk sungai yang ada untuk mengurangi dampak banjir.

"Untuk semua warga jangan membuang sampah sembarangan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan harus segera melakukan pengerukan sungai yang akan dilakukan dalam bulan ini. Musibah ini selain adanya intensitas hujan yang sangat tinggi juga sungai yang mulai dangkal," ujarnya.

, Farqi Faris, mengatakan bahwa pihaknya hanya bisa membantu sembako dan lampu emergency, biarpun tidak semua warga terdampak mendapatkan.

"Dengan bantuan ini semoga bisa mengurangi beban warga terdampak banjir," kata Farqi.

juga meminta maaf atas pemadaman listrik secara bergilir karena ada perbaikan jaringan di .

"Mohon maaf atas pemadaman bergilir akibat berbaikan jaringan yang berada di ," ucap Farqi.

Dalam kunjungan ini, mereka juga didampingi Kepala Dinsos Pamekasan, Kepala BPBD Pamekasan, Kepala BAPPEDA Pamekasan, dan Camat Pamekasan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO