Pesepeda dari Kenjeran Surabaya Meninggal Dunia di Tanggulangin Sidoarjo

Pesepeda dari Kenjeran Surabaya Meninggal Dunia di Tanggulangin Sidoarjo Petugas kepolisian saat mengevakuasi pesepeda yang meninggal dunia di sekitar area Bunderan Ketapang, Tanggulangin, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pesepeda dari Kenjeran, Surabaya, ditemukan terjatuh dan meninggal dunia di sekitar area , , Sidoarjo, Kamis (3/3). Warga dari Lebak Arum, Kenjeran, Yosep (45), ditemukan terjatuh dari sepeda pancal dengan mengenakan setelan baju olahraga berwarna hijau.

Kapolsek , AKP Masyhur Ade, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 08:50 pagi tadi. Saat itu, warga yang berada di sekitar lokasi melihat korban melaju dari arah selatan ke utara.

"Tambah lama laju korban semakin lambat. Pas sampai di depan lapak penjual kelapa itu tiba-tiba korban jatuh dan tidak sadarkan diri," ujarnya.

Ketika diperiksa, lanjut Ade, korban rupanya sudah meninggal dunia seketika. Pihaknya yang menerima laporan dari warga segera meluncur ke lokasi kejadian guna mencari keterangan saksi dan penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk sepeda angin milik Yosep telah diamankan petugas dari Polsek . (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO