Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022

Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022 Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat memimpin apel Operasi Keselamatan Semeru 2022.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - menggelar  selama dua pekan ke depan. Agenda tersebut dilakukan untuk mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, memimpin apel gelar pasukan yang melibatkan Polri, TNI, dan dinas perhubungan di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (1/3). Kusumo berujar, operasi ini juga sebagai cipta kondisi jelang bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 2022. 

 dilakukan dengan mengedukasi secara humanis kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berkendara, serta mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

“Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita,” kata Kusumo.

Operasi serentak yang berlangsung hingga 14 Maret 2022 menyasar masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam pelaksanaannya, melibatkan personel dari TNI, Dinas Perhubungan Sidoarjo, dan para pemangku kepentingan lainnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO