Soal Kewaspadaan Radikalisme, Ansor Sidoarjo Minta Semua Pihak Tahan Diri

Soal Kewaspadaan Radikalisme, Ansor Sidoarjo Minta Semua Pihak Tahan Diri Ketua GP Ansor Sidoarjo, Riza Ali Faizin. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten siap mendukung dan pasang badan membela Bupati terkait ajakan untuk kewaspadaan dini terhadap radikalisme dan membasmi radikalisme di Kota Delta.

Ketua PC GP Ansor , Rizza Ali Faizin menegaskan barisan Ansor-Banser siap pasang badan melawan kaum radikal. Dan meminta semua pihak untuk bisa menahan diri dan menghentikan kegaduhan ini.

"Kami mohon pada semua pihak untuk bisa menahan diri dan menghentikan kegaduhan soal dugaan adanya bungker di masjid," cetus Rizza Ali Faizin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/2).

Kaji Reza, panggilan karib Rizza Ali Faizin mengingatkan, bahwa ancaman radikalisme memang nyata dan meminta kepada pihak berwajib untuk segera menindaklanjuti sesuai dengan kapasitas masing-masing.

"Kami juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak mengambil tindakan di luar kapasitasnya. Mari kita jaga ini tetap aman, guyub dan rukun," harap Rizza, yang juga anggota DPRD ini.

Disamping itu, Kaji Reza akan bersama-sama dan bersinergi dengan Pemkab untuk membasmi radikalisme dan terorisme di Kota Delta.

"Para kiai juga mendukung gerakan ini. Sekali lagi, kami GP Ansor akan pasang badan. Jangan sampai kelompok radikal berkembang subur di ," pungkasnya. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO