Danrem 084/BJ dan Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Penanganan Jemaah Umroh di Juanda T2

Danrem 084/BJ dan Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Penanganan Jemaah Umroh di Juanda T2 Suasana ketika peninjauan kesiapan penanganan Jemaah Umroh di Bandar Udara Internasional Juanda.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, mendampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, meninjau secara langsung kesiapan pemberangkatan dan kepulangan jemaah Umroh melalui Bandar Udara Internasional , Jumat (25/2).

Agenda tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan Bandar Udara Internasional  untuk melayani pemberangkatan maupun kedatangan para serta mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran virus Covid-19, khususnya Omicron.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh sarana prasarana secara maksimal, sehingga kekurangan-kekurangan yang ada bisa diantisipasi lebih awal, dengan harapan pelayanan jemaah Umroh baik yang berangkat maupun yang akan kembali bisa terlayani secara maksimal," kata Herman.

Ia berharap, penanganan kedatangan maupun pemberangkatan jemaah Umroh berjalan lancar dan aman. Seluruh pihak juga diharapkan bisa bekerja sama serta bekerja semaksimal mungkin, sehingga terjalin komunikasi yang baik terkait dalam hal-hal penanganan keberangkatan atau kedatangan .

Peninjauan ini juga diikuti Asintel Kasdam V/Brawijaya, Asops Kasdam V/Brawijaya, Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Dandim wilayah Surabaya, Dandim 0816/Sidoarjo, dan dari instansi terkait. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO