Sopir Mengantuk, Truk Kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo-Porong

Sopir Mengantuk, Truk Kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo-Porong Petugas saat mengevakuasi truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo menuju arah Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk nopol B 9496 TEJ terlibat kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo menuju arah Porong, tepatnya di KM 758.800, Jumat (25/2) sekira pukul 07:30 WIB. Kecelakaan itu terjadi lantaran pengemudi truk yang merupakan warga dari Kampung Kebagusan RT 01 RW 03 Curug Bitung, Lebak, Fahru Roji (25), mengantuk.

Alhasil, truk berwarna putih itu tidak terkendali dan menabrak kendaraan yang berada di depannya. Bagian depan truk pun ringsek, kacanya pecah akibat benturan peristiwa tersebut.

"Sayangnya, mobil yang ditabrak truk ini tidak berhenti dan meninggalkan lokasi kejadian. Jadi plat nomornya tidak diketahui," kata , .

Selain bagian depan truk yang ringsek, penumpang juga mengalami luka parah di bagian kakinya. Penumpang asal Kampung Kebagusan RT 01 RW 03 Curuk Bitung, Lebak, Wahyu Nusantara Aji, kini sudah dilarikan ke RSUD Sidoarjo guna segera mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini kasus ini sudah dilimpahkan ke Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. Sementara untuk kerugian materiilnya ditaksir sekira Rp10 juta," ucap Sugeng. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO