Hasil Survey SSC, Kepuasan Emak-Emak Jatim Terhadap Kinerja Khofifah-Emil Capai 71,2 Persen

Hasil Survey SSC, Kepuasan Emak-Emak Jatim Terhadap Kinerja Khofifah-Emil Capai 71,2 Persen Peneliti Senior SSC, Ikhsan Rosidi, saat pemaparan rilis hasil survei SSC bertajuk 'Riting Politik Emak-Emak Jatim'. Foto: M DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya Survey Center () memaparkan hasil survei bertajuk 'Riting Politik Emak-Emak Jatim'. Alhasil, tingkat kepuasan pada kalangan di Jawa Timur terhadap kinerja Khofifah-Emil menunjukkan sebanyak 71,2 persen puas terhadap kepemimpinan mereka jika dibandingkan Jokowi-Ma'ruf yang hanya 66,8 persen. 

“Hasilnya jelas, lebih puas dengan kepemimpinan Khofifah-Emil dibandingkan kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf. Terkait kepuasan kinerja, tentunya ini menjadi langkah bagus bagi Khofifah-Emil dalam menjalankan kepemimpinannya hingga 2024 nanti," kata Peneliti Senior , Ikhsan Rosidi, Rabu (23/2).

Ia mengungkapkan, dari keseluruhan responden hanya 5,7 persen yang tidak puas dengan kepemimpinan Khofifah-Emil dan 8,4 persen menyatakan kurang puas, sisanya yang 4,7 persen menyatakan tidak tahu/tidak menjawab. Sedangkan untuk Jokowi-Ma'ruf, 3 persen dari mereka menyatakan tidak puas, 25,6 persen responden menyatakan kurang puas, dan 4,6 persen menyatakan tidak tahu/tidak menjawab.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh dilaksanakan dari tanggal 1-10 Februari 2022 di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Sebanyak 1.070 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 3 persen, serta tingkat kepercayaan sebesar 95 persen dan penentuan responden dari kalangan dalam setiap Kartu Keluarga (KK) dilakukan dengan bantuan kish grid. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ibu-Ibu Jadi Korban Penjambretan di Depan Kantor Radio Kapuas':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO