Lihat Bukit Jokowi di Sirkuit Mandalika, Eh, Ada Bukit Nangis, Tapi Indah... Lho

Lihat Bukit Jokowi di Sirkuit Mandalika, Eh, Ada Bukit Nangis, Tapi Indah... Lho Bundaran By Pass menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah NTB. Foto: MMA/BANGSAONLINE.com

MATARAM, BANGSAONLINE.com yang terletak di Desa Kuta, , Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi salah satu magnet internasional. Kini sirkuit kelas dunia itu terus menjadi perbincangan publik berbagai dunia. Apalagi menjelang balapan pada 18 – 20 Maret mendatang.

Seperti apa sih arena balap internasional itu? Nah, M Mas’ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.COM, pada Ahad, 20 Februari 2022, sempat mengunjungi sirkuit kebanggaan Indonesia itu. Ia sempat merekam beberapa sudut yang dianggap menarik.

Nah, para pembaca dan penonton bisa menyaksikan di TV BANGSA dan BANGSAONLINE. Dibawah ini laporannya:

Yang pasti, Mas’ud Adnan mengacungi jempol atas keindahan Sirkuit Mandalika.

“Luar biasa! Bahkan keindahan itu tak hanya terlihat pada yang terletak di perbukitan yang sangat eksotis. Tapi juga terlihat pada jalan atau by pass yang dibangun secara khusus menuju ke ,” tutur Mas’ud Adnan.

Ternyata Mas’ud Adnan tidak hanya melihat-lihat Sirkuit Mandalika, tapi juga masuk ke Bukit Jokowi, tempat VIP yang paling nyaman, untuk menyaksikan trek panjang .

Alumnus Pascasarjana Unair dan Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur itu bisa masuk ke area khusus dan istimewa itu berkat Ari Suhaimi, tokoh muda NTB. Ari Suhaimi adalah kader NU yang juga aktivis KNPI itu.

(Ari Suhaimi dan M Mas'ud Adnan. Foto: BANGSAONLINE.com)

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO