Buka Muskercab, Bupati Madiun Harap PCNU Mampu Bantu Pemkab Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Buka Muskercab, Bupati Madiun Harap PCNU Mampu Bantu Pemkab Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Bupati Dawami foto bersama para peserta Muskercab I PCNU Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I PCNU Kabupaten hari ini mulai digelar di NU Center. Dalam acara tersebut, hadir Bupati serta Rais Syuriah PCNU KH. Musthofa Ibrahim, para pengurus lembaga dan MWC NU se-Kabupaten , Minggu (20/2/2022).

Dalam sambutannya, sapaan akrab Bupati mengharapkan hasil musyawarah nantinya mampu bersinergi dengan program pemerintah, agar apa yang sudah dimulai bisa diselesaikan hingga akhir.

Dirinya berpesan kepada para pengurus organisasi yang telah membesarkan namanya agar dalam rencana kerja tersebut disesuaikan dengan program pemerintah.

"Mari kita sinergikan program kerja dengan pemerintah sehingga pembangunan di Kabupaten mampu maksimal," ujar Bupati Dawami dalam sambutan sekaligus membuka Muskercab I PCNU Kabupaten .

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan amanah yang diberikan agar dijalankan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan ketua PCNU (pejabat sementara karena ketua terpilih telah meninggal dunia) dan lembaga senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk mengemban amanah ini," harapnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO