Perkuat Sinergi dan Pengembangan Bisnis, PT SBI Rombak Jajaran Direksi

Perkuat Sinergi dan Pengembangan Bisnis, PT SBI Rombak Jajaran Direksi Direktur Utama PT SBI, Lilik Unggul Raharjo.

TUBAN, BANGSAONLINE.com (SBI) Persero Tbk merombak jajaran direksinya. Hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ().

Dalam agenda ini, menetapkan komisaris utama yang diduduki Aulia Mulki Oemar, didampingi Herudi Kandau Nugroho sebagai komisaris. Sedangkan untuk jabatan direktur utama diisi bersama 3 direktur lainnya, yakni Yasuhide Abe, Soni Asrul Sani, dan Ony Suprihartono.

"Selain mengumumkan jajaran direksi baru, SBI juga mengawali tahun 2022 dengan menciptakan peluang pertumbuhan melalui proyek pengembangan pelabuhan terminal khusus dan fasilitas produksi dan transportasi di ," ujar Direktur Utama SBI, ,Jumat (18/2).

Bersama dan mitra strategisnya (TCC), akan terus memperkuat sinergi dan meningkatkan daya saing melalui berbagai inisiatif untuk mencapai operasional yang efisien dan modern, serta menghadirkan solusi-solusi yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan.

Selain perluasan pasar serta penelitian dan pengembangan (R&D), pemanfaatan limbah industri dan sampah perkotaan sebagai bahan bakar alternatif juga menjadi peluang yang terus didorong perseroan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan batu bara serta menurunkan emisi karbon.

"Selain operasional yang ramah lingkungan, solusi ini juga berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat," kata Lilik. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO