Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pamekasan Beri Bantuan untuk Warga yang Isolasi Madiri

Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pamekasan Beri Bantuan untuk Warga yang Isolasi Madiri Babinsa Koramil 0826-05 Larangan, Serda Sayyadi, bersama Babinkamtibmas, Aipda Farid, saat memberi paket obat dan vitamin kepada warga binaannya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Larangan, , bersama Babinkamtibmas, , memberi paket obat dan vitamin kepada warga binaannya, Syaifurrahman (50). Ia merupakan warga dari Dusun Kobarung, Desa Grujugak,, Kabupaten , yang melaksanakan isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19.

"Pemberian obat dan vitamin sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah virus yang muncul dalam tubuh. Diharapkan nantinya pasien isoman akan segera pulih dan dinyatakan bebas Covid-19, sehingga dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan dapat beraktivitas kembali," kata Sayyadi, Rabu (16/2).

Sementara itu, Pjs Danramil 0826-05 Larangan, , mengatakan bahwa saat ini penyebaran virus Covid-19 mulai kembali meningkat, sehingga masyarakat yang mempunyai gejala harus segera melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) agar tidak menularkan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Dengan adanya dukungan vitamin dan obat kepada pasien Isoman dapat mempercepat proses kesembuhan, selain itu pasien isoman harus rajin berolahraga agar dapat meningkatkan imun tubuh," ucap Benny. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO