Korban Kedua Dam Sumbersuko Kediri Ditemukan Sejauh 10 Km dari TKM

Korban Kedua Dam Sumbersuko Kediri Ditemukan Sejauh 10 Km dari TKM Eko Apriyanto, Dantim Basarnas Pos SAR Trenggalek.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah Johan (19), warga Dusun Ringinbagus, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten ditemukan oleh tim gabungan, korban kedua, Teguh Irawan (20), warga Dusun Yani 2, Desa Satak, Kecamatan Puncu, Kabupaten juga sudah ditemukan.

Teguh ditemukan di wilayah Kecamatan Plemahan atau radius 10 km dari TKM (Tempat Kejadian Musibah) di Dam Sumbersuko, Desa Tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten . Tepatnya ditemukan di sekitar Makam Sekardangan Desa Sidowarek, Kecamatan Plemahan sekitar pukul 12.30 WIB.

Teguh ditemukan setelah tim gabungan dari Basarnas Pos dan Ngawi dibantu TNI-Polri, BPBD Kabupaten , relawan dan masyarakat, melakukan penyisiran di aliran sungai sejauh sekitar 10 km.

Eko Apriyanto, Dantim Basarnas Pos , mengatakan bahwa benar korban kedua atas nama Teguh telah ditemukan oleh Tim Basarnas Pos Trenggalek dibantu BPBD Kabupaten , TNI-Polri, masyarakat dan relawan, di lokasi yang jaraknya sekitar 10 km dari TKM.

Menurut Eko, tim saat melakukan penyisiran dihadapkan dengan kendala kontur sungai yang cenderung bervariasi dari dangkal sampai dalam.

"Seperti perlakuan pada korban pertama, korban kedua ini (Teguh), setelah melalui pengecekan (visum lapangan) oleh tim kesehatan, juga langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Eko, Senin (14/2). (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO