Lagi, Sekolah di Sidoarjo Dibobol Maling, Kali ini Giliran SMPN 5 yang Diobok-obok

Lagi, Sekolah di Sidoarjo Dibobol Maling, Kali ini Giliran SMPN 5 yang Diobok-obok TKP SMPN 5 Sidoarjo, yang disatroni kawanan maling.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Minggu lalu, kawanan maling menyatroni SDN Modong, Tulangan, Sidoarjo. Kejadian itu serupa terulang lagi, Sabtu (22/2).

Namun kali ini yang disatroni kawanan maling itu adalah SMPN 5 Jalan Untung Surapati No.24 Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo. Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) itu diketahui setelah Isdiyati (58) Guru BK masuk ke kantor sekira pukul 07.05 WIB.

Setelah masuk ke dalam ruangan, ia mendapati bahwa kondisi 3 meja di ruang BK berantakan, laci meja di atas meja, barang di dalam laci berserakan, 1 almari plastik terbuka (namun di ruang BK tidak ada barang yang hilang).

Isdiati pun bertanya kepada M. Ridwano (26) dan Anam (34) petugas kebersihan, tapi keduanya tidak mengetahuinya karena belum masuk ruangan yang dimaksud. Ketiganya kemudian memeriksa beberapa meja guru dan lainnya. Hasilnya, juga berantakan.

"Uang tunai di meja kepala TU dan Tim Bendahara BOS hilang, serta HP Vivo milik siswa yang disita juga hilang," ucap sumber di sekolahan tersebut.

Tak hanya itu, kamera DSLR jenis Cannon EOS 1200 D beserta tasnya juga digondol pencuri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO