Dishub dan Diskominfo Pamekasan jadi Sasaran Safari OPD Bupati Baddrut Tamam

Dishub dan Diskominfo Pamekasan jadi Sasaran Safari OPD Bupati Baddrut Tamam Bupati Baddrut Tamam saat mengunjungi Dinas Perhubungan serta Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. dalam Safari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kali ini mengunjungi Dinas Perhubungan (Dishub) serta Dinas Komunikasi dan Informatika (DIskominfo) Kabupaten , Selasa (8/2/2022).

Dalam acara yang ditempatkan di Aula Diskominfo Jalan Jokotole, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan itu dihadiri oleh jajaran pejabat dan staf dari dua dinas terkait.

dalam kunjungannya kali ini mengajak semua jajaran untuk solid dan berbuat sebagai satu tim yang hebat sebagai The Dream Team.

Sebagai seorang abdi negara merupakan sosok orang istimewa dan terhormat sebab hanya segelintir dari ratusan ribu orang di Bumi Gerbang Salam.

"ASN di merupakan orang yang istimewa dan terhormat, karena telah diberi kesempatan oleh Allah SWT berbuat lebih daripada lainnya,” ungkapnya.

Bupati muda penuh prestasi itu menekankan, ASN seharusnya sudah tidak mempermasalahkan soal TPP yang sempat menjadi dinamika di kalangan ASN Bumi Gerbang Salam. Sebab menurutnya, selama ini para ASN sudah mendapatkan berbagai fasilitas negara yang lebih dari masyarakat kebanyakan.

“Oleh karenanya sudah waktu semua ASN bisa bersyukur dengan apa yang didapatkan selama ini. Jangan lagi menanyakan soal apa yang didapatkan dari negara, namun tanyakan apa yang sudah dilakukan untuk negara dengan berbagai fasilitas yang ada tersebut,” ungkapnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO