Wujudkan Kejayaan Lamongan Berkeadilan, ASN Pemkab Lamongan Diajak Pahami Tupoksi

Wujudkan Kejayaan Lamongan Berkeadilan, ASN Pemkab Lamongan Diajak Pahami Tupoksi Bupati Yuhronur Efendi saat acara seminar Pembangunan SDM.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lamongan diajak memahami arsitektur, perencanaan, dan kinerja daerah sehingga diharapkan bisa mencapai target yang diinginkan sesuai visi dan misi Pemkab Lamongan.

Ajakan tersebut disampaikan dalam acara Seminar Pembangunan SDM di Gedung Pertemuan Gajah Mada Lt 7 Pemkab Lamongan, Jumat (4/2).

Dalam upaya mencapai visi kejayaan Lamongan yang berkeadilan tersebut , Bupati Yuhronur didukung dengan lima misi yakni kemandirian ekonomi, SDM yang unggul dan berdaya saing, infrastruktur yang handal, harmonisasi dan kesejahteraan sosial, dan pemerintahan yang dinamis.

Tiga misinya menjadi pilar utama dan dua misi lainnya menjadi fondasi. Sementara untuk mengukur tercapainya lima misi tersebut dapat dilihat dari realisasi terhadap target tujuh indikator kinerja utama dan 27 indikator sasaran yang telah ditetapkan.

Untuk itu Yuhronur menginginkan seluruh ASN di Kabupaten Lamongan tahu betul apa yang menjadi tupoksinya dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Saya ingin semua memahami, tidak hanya kepala OPD, tapi seluruh staf tahu dan ini menjadi bahasan sehari-hari. Semua itu akan terwujud jika seluruh ASN memahami tupoksi masing-masing. Kalau perlu seluruh OPD ada banner, sehingga seluruh staf tau visi dan misi Kabupaten Lamongan,” tutur Bupati.

Seminar yang mengusung tema: 'Kolaborasi ASN untuk Akselerasi Terwujudnya Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan' tersebut menghadirkan pemateri handal seperti Dias Satria, pakar ekonomi kreatif dan inovasi daerah dan Andy Kurniawan, pakar perencanaan pembangunan dan kebijakan publik. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO