Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Purnawirawan Polri di Gedung Satlantas

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Purnawirawan Polri di Gedung Satlantas Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau giat vaksinasi booster untuk Purnawirawan Polri di Gedung Satlantas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau pelaksanaan sebanyak 200 dosis bagi anggota, ASN, dan yang berlangsung di Gedung Satlantas , Kamis (3/2). 

“Sampai saat ini situasi pandemi di wilayah Kabupaten Sidoarjo masih kondusif. Akan tetapi kita jangan terlena, kami mengimbau kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan, tidak perlu bepergian luar kota atau luar negeri bila tidak ada kepentingan mendesak, dan upaya vaksinasi terus digencarkan,” ujarnya.

Sebelum agenda tersebut, Kusumo mengikuti rangkaian serentak yang diikuti seluruh jajaran polda dan polres. Ia menuturkan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk segala kalangan usia terus digiatkan di tengah munculnya Omicron (varian baru Covid-19), khususnya untuk anak usia 6-11 tahun dan para lansia.

Sementara itu, Kombes Pol (Purn) Rahardjo, menyambut baik kegiatan yang diadakan . Ia berharap imunitas para lansia semakin meningkat, sehingga terhindar dari virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

Setelah mendapatkan suntikan dosis ketiga, para lansia dari purnawirawan Polri lebih tenang karena usia tersebut merupakan kategori rentan turun imunitasnya. Ny. Suparmanto (75) mengaku kini lebih tenang di tengah meningkatnya penyebaran Virus Omicron, dan berharap lansia di kalangannya sehat selalu. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO