Ular Sanca Kembang Sepanjang 4 Meter di Plafon Rumah Gegerkan Warga Jombang

Ular Sanca Kembang Sepanjang 4 Meter di Plafon Rumah Gegerkan Warga Jombang Proses evakuasi ular sanca kembang di rumah Sumino.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga , Kecamatan/Kabupaten , digegerkan dengan adanya kembang dengan panjang 4 meter yang berada di plafon rumah milik Sumino (70), pada Rabu (02/02).

Hewan melata dengan berat sekitar 60 kilogram ini nangkring di plafon bagian balkon lantai dua rumah Sumino. Ia mengetahui keberadaan ular tersebut saat membersihkan rumahnya.

Akan tetapi, pemilik rumah saat itu tidak menyadari kalau di plafon balkon lantai dua sudah terdapat berukuran besar yang melilit kayu penyangga langit-langit. Ia baru sadar setelah turun ke lantai bawah dan melihat ke atas balkon.

"Saya habis nyapu, matiin lampu di situ (di balkon lantai dua, red). Tahunya ada ular waktu ngepel di bawah," tuturnya.

Keberadaan tersebut membuat Sumino ketakutan. Ia kemudian keluar rumah dan meminta bantuan ke para tetangga. Selanjutnya, warga bergegas meminta bantuan ke petugas BPBD , untuk dilakukan evakuasi.

Proses evakuasi berlangsung cukup dramatis. Lantaran ular berukuran besar ini melilit kayu penyangga plafon sehingga menyulitkan petugas.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO