Kunjungi Bondowoso, Irwan Setiawan Lantik 104 Struktur Ranting PKS

Kunjungi Bondowoso, Irwan Setiawan Lantik 104 Struktur Ranting PKS Pelantikan Kepengurusan DPC dan DPRa PKS Bondowoso. foto: istimewa

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 150 orang datang mengikuti pelantikan 20 DPC dan 104 DPRa di Kabupaten . Dewan Pengurus Cabang (DPC) adalah struktur ada di level kecamatan dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) merupakan struktur di tingkat desa.

Di depan pengurus seluruh yang dilantik itu, Ketua DPW Jawa Timur mengajak seluruh pengurus untuk sigap melayani dan membela rakyat.

Politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mewujudkan visi sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia kemudian menyebutkan bagaimana usaha dalam membela rakyat dan NKRI. Ia menjelaskan bahwa satu-satunya fraksi yang menolak disahkannya UU Cipta Kerja.

Mahkamah Konstitusi juga bahwa UU Cipta Kerja inskonstitusional bersyarat, karena secara formil UU Cipta Kerja dipaksakan, melanggar prinsip negara hukum dan menabrak nilai-nilai demokrasi.

"Sekali lagi, sikap ini sejalan dan seirama dengan putusan Mahkamah Konstutusi. Ini membuktikan bahwa konsistensi perjuangan di DPR RI bersama seluruh elemen masyarakat sipil telah berhasil memperoleh momentum kemenangan secara sah dan konstiitusional," kata Irwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (31/1/2022).

Menurutnya, memperjuangkan masyarakat dengan penghasilan di bawah Rp 8 juta agar tidak terkena pajak penghasilan. Irwan juga menyebut bahwa selama ini terus mengusulkan agar pajak kendaraan ber-CC kecil dihapuskan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO