Sempat Dinyatakan Hilang, Wanita dari Ponorogo Ditemukan Mengambang di Sungai Buduran Sidoarjo

Sempat Dinyatakan Hilang, Wanita dari Ponorogo Ditemukan Mengambang di Sungai Buduran Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang mengapung di Sungai Singkil, Desa Siwalan Panji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat perempuan muda dari Ponorogo ditemukan mengambang di bantaran Sungai Singkil, Desa Siwalan Panji, Kecamatan , Sidoarjo, Senin (31/1). Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Benar ada penemuan mayat, korban sudah berhasil diidentifikasi. Jasad sudah berada di RS Bhayangkara Porong," kata Kapolsek , Kompol Samirin, saat dikonfirmasi.

Korban diketahui bernama Tatik Maisaroh (26) yang beralamat di Dukuh Jatirejo, Desa Bedrug, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Samirin berujar, tidak ditemukan bekas luka terhadap tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpin BANGSAONLINE.com, korban sempat dinyatakan hilang pada Sabtu (29/1) malam melalui unggahan Facebook atas nama @EdySugianto. Mayat perempuan itu ditemukan mengapung dan terbawa arus sungai sekitar pukul 08.00 Wib lalu dievakuasi oleh tiga orang warga dan anggota Polsek .

Edy yang merupakan kakak korban memastikan bahwa jasad yang ditemukan warga adalah adiknya. Selain itu, menurut keterangan keluarga korban juga tidak ada masalah sebelum dinyatakan hilang.

"Iya InsyaAllah benar kabar itu mas. Pihak keluarga masih koordinasi dengan polsek setempat, ini mau langsung kesana," kata Edi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO