Bayu Airlangga Dapat Dukungan Mayoritas, 25 DPC Demokrat Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim

Bayu Airlangga Dapat Dukungan Mayoritas, 25 DPC Demokrat Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim Pendukung Bayu Airlangga menggelar doa dan santunan bersama anak yatim di Asrama XIII Sulaiman Bilqis Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - memperoleh dukungan mayoritas dari DPC se-. Menanggapi hal itu, 25 Ketua DPC menggelar doa dan santunan bersama anak yatim di Asrama XIII Sulaiman Bilqis, Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang.

Agenda ini berlangsung di kediaman Ketua DPC Jombang, M Syarif Hidayatulloh (Gus Sentot), yang diikuti hampir seluruh Ketua DPC se-. Kegiatan yang diawali dengan memberi santunan kepada 25 anak yatim oleh seluruh ketua DPC itu dilanjutkan dengan memberikan bingkisan.

“Alhamdulillah hari ini kami dari 25 Ketua DPC Partai se- menggelar santunan anak yatim, dan doa bersama dalam rangka mendukung sebagai calon Ketua DPD Partai . Selain itu, kami juga menggelar doa untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono dan keluarga besar SBY agar diberikan kesehatan," kata Ketua DPC Partai Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono, saat dikonfirmasi, Sabtu (29/1).

Ia berterima kasih kepada AHY terkait pertemuan beberapa waktu lalu di Prigen (Pasuruan). Saat itu, AHY mengatakan bahwa ia akan memilih Ketua DPD secara demokratis dan saat ini, mendapat dukungan dai 25 DPC se-.

“Dengan ridho Allah, mas Bayu akan menjabat sebagai Ketua DPD ,” ujarnya sembari diamini seluruh Ketua DPC yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPC Jember, Zarkasih, yang didampingi beberapa ketua DPC berharap keluarga SBY diberikan kesabaran, kesehatan, ridho, dan naungan Allah Illahi robbi.

“Demikian juga seluruh DPC di agar senantiasa bisa bekerja sama setelah melaksanakan Musda. Saatnya kita bersama-sama mendukung Bayu, serta mensukseskan AHY di tahun 2024,” ucap Zarkasih. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO