Ketua Yayasan Dharma Wanita Kediri Dorong Lembaga Pendidikan Terus Berinovasi

Ketua Yayasan Dharma Wanita Kediri Dorong Lembaga Pendidikan Terus Berinovasi Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito (kanan) saat melakukan pertemuan rutin Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Dharma Wanita Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten mendorong sekolah di bawah Yayasan Pendidikan Dharma Wanita dapat melakukan inovasi dan menghadirkan keunggulan dalam menghadapi persaingan di dunia pendidikan.

"Harapan saya Yayasan Pendidikan Dharma Wanita ini ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, bisa menjunjung nama dari Kabupaten dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas," kata istri Bupati Hanindito Himawan Pramana ini saat melakukan pertemuan rutin keluarga besar Yayasan Pendidikan Dharma Wanita Kabupaten , Selasa (25/1).

Annisa mengungkapkan, ada enam lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dharma Wanita, meliputi sekolah TK, SLBB, SLBC, SMP, SMA, dan Stikes Pamenang. Dalam pertemuan itu, ia telah mendengarkan laporan dari tiap lembaga termasuk menyampaikan prestasi anak didik.

"Ke depan kita tetap memperbaiki sarana prasarana. Selain itu juga, kita ingin menghadirkan keunggulan dari tiap lembaga ini, apa yang bisa ditonjolkan lagi supaya dapat menarik anak didik," ungkap perempuan yang akrab disapa Mbak Cicha tersebut.

Ia mengajak semua lembaga pendidikan di bawah Yayasan Pendidikan Dharma Wanita untuk bisa bekerja sama dan terus berkarya dengan ikhlas demi masa depan generasi penerus yang lebih baik lagi. Pihaknya pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada kepala sekolah, ketua stikes yang telah memimpin lembaganya dengan baik.

"Saya juga berterima kasih kepada semua penanggung jawab beserta koordinator yang telah sampai dengan saat ini mengarahkan terus kepala sekolah agar semuanya juga berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO