​Lewat Selawat, Pasutri ini Raih Plakat Silver Play Button dari Youtube

​Lewat Selawat, Pasutri ini Raih Plakat Silver Play Button dari Youtube Khanifa Hani dan Hanif Alawi, pasutri mendapatkan plakat Silver Play Button dari Youtube. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Khanifa Hani dan Hanif Alawi bisa dibilang pasangan suami dan istri yang kompak. Keduanya bersamaan terjun ke industri kreatif dunia permusikan. Setelah itu lanjut diunggah ke media sosial.

Tak disangka, hasil yang didapat lumayan juga. Dengan akun resminya Khanifa Khani kini sudah mendapatkan 310 ribu suscriber. Dan tentunya ini bisa menghasilkan cuan yang lumayan hingga belasan juta rupiah setiap bulannya.

Apa yang dilakukan Hanif dan Khanifa bisa dibilang simpel saja. Yakni, mengkaver berbagai lagu selawatan. Seraya itu, sang suami yang pandai bermusik menggunakan elektone melakukan aransemen ulang.

Sementara Khanifa yang memiliki suara dengan nada cukup tinggi tampil di depan kamera untuk melantunkan selawat. "Karena dari kecil memang suka . Biasa hadrah keliling," terang Khanifa kepada awak media, Selasa (25/1/2022).

Dia menjelaskan sudah membuat akun sejak tiga tahun yang lalu. "Baru enam bulan langsung banyak yang suka," lanjutnya.

Ketika itu akun youtube-nya resmi melejit dan sudah mendapatkan banyak suscriber dari para pecinta selawat. Hingga kemudian mendapatkan plakat Silver Play Button dari saat ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO