Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tabrak Truk Parkir di Lingkar Timur Sidoarjo

Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tabrak Truk Parkir di Lingkar Timur Sidoarjo Truk trailer yang parkir dan ditabrak pemotor di Jalan Raya Lingkar Timur Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor harus dilarikan ke rumah sakit setelah menabrak truk trailer yang sedang parkir di Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo, Senin (24/1). Pengemudi motor bernopol L 5748 OL ini diduga merupakan salah satu manajer dari sebuah perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut.

Kanit Lantas , Ipda Subandi, mengungkapkan kronologi peristiwa ini. Ia menuturkan, pemotor itu mulanya sedang melaju dari arah barat menuju timur dan ketika sampai di lokasi (dekat kantor PMK Buduran), ia menabrak bagian belakang truk trailer yang sedang parkir.

"Iya mungkin karena gak fokus akhirnya nabrak truk yang parkir itu," ujarnya ketika dikonfirmasi. 

Ia menambahkan, korban mengalami patah tulang kaki dan tangan. Saat ini, pemotor sedang mendapatkan perawatan di RS Delta Surya.

"Petugas kami di lapangan sedang evakuasi truk dan motornya. Informasi awal korban ini manajer di salah satu perusahaan di dekat sini. Nanti lengkapnya menyusul mas," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO