Ketua PWI Kediri: Jika Ada yang Mengatasnamakan Kami, Laporkan!

Ketua PWI Kediri: Jika Ada yang Mengatasnamakan Kami, Laporkan! Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Bambang Iswahyoedhi. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) , Bambang Iswahyoedhi memberikan imbauan kepada masyarakat, lembaga swasta maupun pemerintah, untuk berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan PWI .

Bambang mengatakan, imbauan itu sengaja disampaikan menyusul laporan tentang adanya pihak yang mendatangi sejumlah instansi bahkan menyodorkan proposal, mengatasnamakan PWI untuk meminta dukungan kegiatan terkait Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

“Kami tegaskan bahwa kami PWI belum mengeluarkan proposal apa pun terkait ,” tegas Bambang, Sabtu (22/1).

Kepada lembaga masyarakat, organisasi, pemerintah, maupun sekolah, diimbau untuk berhati-hati dan jeli menanyakan legalitas setiap orang atau wartawan yang mengatasnamakan PWI . Sebab, kata Bambang, akhir-akhir ini banyak informasi yang masuk ke PWI tentang beredarnya proposal kegiatan Hari Pers Nasional (HPN), dan mengaku berasal dari PWI .

“Apabila ada keluhan dari masyarakat tentang proposal yang mengatasnamakan PWI , kami harapkan untuk segera melaporkannya kepada kami, atau bisa datang ke kantor kami, di Balai Wartawan PWI di Jalan Mayor Bismo 37A Kelurahan Semampir, Kota ,” tutupnya.

Untuk diketahui, Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tanggal 9 Februari. Sementara tahun ini, peringatan diselenggarakan atau dipusatkan di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meski puncak HPN dipusatkan di tingkat nasional, PWI provinsi dan daerah juga kerap menggelar rangkaian peringatan HPN di wilayah kerjanya masing-masing, termasuk di . (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO