Ratusan Karyawan PT SIG Pabrik Tuban Jalani Vaksinasi Dosis Ketiga

Ratusan Karyawan PT SIG Pabrik Tuban Jalani Vaksinasi Dosis Ketiga Vaksinasi dosis ketiga di Gedung Auditorium lantai 2 Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG) bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Kerek, Jumat (21/1).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan dosis vaksin booster disediakan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban untuk diberikan bagi karyawan, anak usah, dan afiliasi perusahaan.

Pemberian vaksin dosis ketiga itu dilaksanakan di Gedung Auditorium lantai 2 Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG) bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Kerek, Jumat (21/1).

Pada pelaksanaan vaksinasi booster kali ini, perusahaan menyediakan 300 dosis per hari. Total ada 900 dosis bakal diberikan kepada karyawan selama tiga hari. Sedangkan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.

“Dengan vaksin ketiga ini, kita berharap sistem imun seluruh pekerja yang berada di SIG Pabrik Tuban dapat terjaga dengan baik. Sehingga, tidak mudah terpapar Covid-19 atau berbagai penyakit lainnya,” terang PR & CSR Management Officer Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo, Jumat (21/1).

Menurutnya, SIG berusaha semaksimal mungkin agar pekerja di lingkungan perusahaan semen milik negara ini tidak ada yang terpapar Covid-19. Sehingga, proses produksi semen atau operasional perusahaan tetap kondusif dan lancar.

Simak berita selengkapnya ...