Hasil Musda Demokrat Jatim, Bayu Airlangga Raih Dukungan 25 DPC

Hasil Musda Demokrat Jatim, Bayu Airlangga Raih Dukungan 25 DPC Bayu Airlangga, S.H. Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur saat memberi keterangan pers usai Musda VI di Surabaya. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah VI Partai Demokrat Jawa Timur memastikan dua calon ketua, masing-masing Bayu Airlangga dan Emil Elestianto Dardak. Perolehan suara atau dukungan untuk Bayu Airlangga mengungguli Emil Elestianto Dardak. Dari total 40 suara di musda, Bayu memperoleh 25 dukungan.

Bayu bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan DPC yang diberikan kepada dirinya. Ia menyampaikan hal itu saat menemui teman-teman media usai penutupan Musda VI Demokrat Jatim di Hotel Shangri-La Surabaya, Kamis (20/1/2022) malam.

“Alhamdulillah, hari ini kita selesai melaksanakan Musda. Dan, kita sudah menemukan hasilnya. Alhamdulillah dukungan kita 25 DPC,” kata Bayu yang disambut teriakan 'Allahu Akbar' dari DPC pendukungnya.

Sebelumnya, Bayu disebut-sebut mendapat dukungan 32 DPC. Namun, Bayu menanggapi hal tersebut dengan tenang. Ia tidak menganggap perolehan 25 dukungan tidak sesuai target.

Simak berita selengkapnya ...